Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Total Bangun Persada (TOTL) Bidik Kontrak Baru Rp2 Triliun

Sejalan dengan pemulihan sektor konstruksi, PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL) membidik perolehan kontrak baru sebesar Rp2 triliun sepanjang 2021.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  16:00 WIB
Total Bangun Persada (TOTL) Bidik Kontrak Baru Rp2 Triliun
Total Bangun Persada - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kontraktor PT Total Bangun Persada Tbk. membidik nilai kontrak baru senilai Rp2 triliun pada 2021 atau level target yang sama seperti sebelum masa pandemi.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana mengatakan sektor konstruksi pada tahun ini terlihat menjanjikan namun tidak mudah.

“Terlebih, pengaruh dampak langsung maupun tidak langsung dari adanya pandemi Covid-19 [masih ada],” jelas Mahmilan kepada Bisnis, Rabu (3/2/2021).

Dengan demikian, emiten dengan kode saham TOTL tersebut mengerek target nilai kontrak baru menjadi Rp2 triliun. Target tersebut naik 138,9 persen dibandingkan realisasi kontrak baru yang didapatkan perseroan tahun lalu senilai Rp837 miliar.

Kendati hingga awal Februari ini perseroan masih belum mendapatkan perolehan kontrak baru, Mahmilan menyebut pihaknya sudah menjajaki sejumlah tender. 

“Proyek yang sedang dalam proses tender adalah proyek gedung apartemen, pusat perbelanjaan, bangunan multifungsi, industrial, hotel, dan perkantoran,” ujar Mahmilan.

Adapun, proyek-proyek yang dibidik oleh TOTL sebagian besar berasal dari pihak swasta. Mahmilan menyebut secara khusus belum ada proyek pemerintah yang dibidik oleh perseroan.

Pada perdagangan hari ini, saham TOTL ditutup menguat 8 poin atau 2,31 persen ke level 354. Sepanjang perdagangan, saham total bergerak di rentang 348 hingga 356.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten total bangun persada
Editor : Rivki Maulana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top