Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Penjualan, Repower (REAL) Rilis Proyek Baru

Emiten properti Repower Asia Indonesia memulai pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap Kedua di Depok, Jawa Barat.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 25 November 2020  |  17:44 WIB
Penyerahan alat pelindung diri (APD) dari Presiden Direktur Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus (kanan) kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (5/5 - 2020). Istimewa
Penyerahan alat pelindung diri (APD) dari Presiden Direktur Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus (kanan) kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (5/5 - 2020). Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Repower Asia Indonesia Tbk. melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking di proyek Perumahan Botanical Puri Asri Tahap Kedua di Depok, Jawa Barat.

Adapun, seremoni tersebut diselenggarakan pada Selasa (24/11/2020) dan dihadiri jajaran direksi dan dewan komisaris perseroan.

Direktur Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus mengatakan bahwa dalam pembangunan tahap kedua tersebut perseroan akan membangun sebanyak 27 unit rumah tapak secara bertahap bersamaan dengan pengerjaan beautifikasi dengan dibangunnya fasilitas umum, seperti Masjid dan Kolam Renang.

“Pada pembangunan tahap kedua ini, kami memberikan warna baru pada proyek Botanical Puri Asri. Ini adalah  perwujudan dari komitmen kami untuk menyediakan produk berkualitas kepada konsumen kami, tentu dengan fasilitas terbaik,” ujar Aulia seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu (25/11/2020).

Selain itu, sebagai salah satu stimulus dalam menggenjot penjualannya, emiten berkode saham REAL itu memberikan promo langsung bagi para konsumennya melalui Promo Griya Berkah Tanpa Beban, dengan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri BSM dan Promo KPR Tanpa Bayar dengan bekerjasama Bank BTN.

Aulia pun yakin dengan adanya dukungan pemerintah melalui penurunan suku bunga perbankan akan mulai mendorong lagi sektor properti yang sampai saat ini belum menggeliat.

Di sisi lain, untuk memperkuat modal kerja perseroan, REAL juga akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD). Perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham dengan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 11 Desember 2020.

“Dari manajemen Repower, kami akan terus berupaya memperkuat Perusahaan dari sisi Fundamental, tujuan dari PMTHETD tersebut adalah untuk memperkuat struktur modal kerja Repower dan juga untuk pengembangan usaha kami kedepannya,” papar Aulia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti Repower Asia Indonesia
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top