Total Bangun Persada (TOTL) Raih Kontrak Baru Rp404 Miliar

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana menyatakan meraih perolehan kontrak baru sebesar Rp404 miliar per akhir Mei 2020.
Central Park, salah satu proyek PT Total Bangun Persada Tbk. Istimewa
Central Park, salah satu proyek PT Total Bangun Persada Tbk. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten konstruksi PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL) meraih perolehan kontrak baru sebesar Rp404 miliar per akhir Mei 2020.

Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada Mahmilan Sugiyo Warsana menyatakan meraih perolehan kontrak baru sebesar Rp404 miliar per akhir Mei 2020. Adapun, proyeksi nilai pendapatan yang bisa dibukukan saat ini belum dapat disampaikan.

“Rp6,13 triliun adalah pipeline dari proyek-proyek yang masih dalam proses tender. Target perolehan kontrak baru di tahun ini adalah berkisar antara Rp500 miliar – Rp3 triliun,” ungkapnya kepada Bisnis, Kamis (4/6/2020).

Dia menjelaskan dalam melaksanakan proyek pembangunan, banyak protokol pencegahan Covid-19 yang wajib diikuti. Hal Ini juga yang akhirnya cukup menghambat akselerasi pekerjaan.

“(Pada kuartal kedua) ada beberapa proyek yang dihentikan sementara sesuai keinginan pelanggan, beberapa tender proyek juga masih kita ikuti,” sambungnya.

Dikutip dari laman keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan menyatakan telah melakukan efisiensi di segala lini dan menurunkan target laba dalam penjualan.

Untuk diketahui, sampai dengan kuartal I/2020, pendapatan perseroan terkoreksi 11,57 persen secara tahunan, menjadi Rp725,75 miliar. Penurunan pendapatan menjadi salah satu faktor terkontraksinya laba bersih perseroan sebesar 9,38 persen, menjadi Rp60,98 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper