Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN: Proyek RUIS & TGRA Terganjal, Jurus Melawan Bear Market

Berita proyak PT Radiant Utama Interisco Tbk dan PT Terregra Asia Energy Tbk yang terhambat penyebaran virus corona, salah satunya, menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (23/3/2020).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  07:01 WIB
Karyawan memeriksa obat yang diproduksi PT Indofarma Tbk. di Cibitung Bekasi, Jawa Barat. - .Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan memeriksa obat yang diproduksi PT Indofarma Tbk. di Cibitung Bekasi, Jawa Barat. - .Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Berita proyak PT Radiant Utama Interisco Tbk dan PT Terregra Asia Energy Tbk yang terhambat penyebaran virus corona, salah satunya, menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (23/3/2020).

Berikut rincian sejumlah topik utamanya:

Proyek RUIS & TGRA Terganjal. Proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga energi baru terbarukan (PLT EBT) yang dikerjakan oleh PT Radiant Utama Interinsco Tbk. dan PT Terregra Asia Energy Tbk. terhambat oleh semakin masifnya penyebaran virus corona atau COVID-19.

Direktur Utama Radiant Utama Interinsco Sofwan Farisyi mengatakan bahwa pembangunan PLT EBT di salah satu perusahaan afiliasinya, yaitu PLT Geothermal di Sumatra dengan kapasitas 200 megawatt (MW) terhambat akibat sentimen penyebaran corona.

Jurus Melawan Bear Market. Sejumlah strategi dapat ditempuh oleh investor di tengah tren penurunan indeks harga saham gabungan yang diprediksi masih terus berlanjut dalam beberapa bulan ke depan. Belum adanya titik cerah mengenai dampak dari penyebaran COVID-19 masih mendorong aksi jual di pasar modal domestik.

Waspadai Risiko Turun Rating. Pandemi COVID-19 yang menekan perekonomian dan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat membuat peringkat kredit penerbit surat utang korporasi di sejumlah sektor berisiko turun.

Geliat Borong Alat Kesehatan ala Indofarma. Emiten alat kesehatan PT Indofarma Tbk. berupaya keras memenuhi pengadaan alat-alat kesehatan Tanah Air sesuai dengan kebutuhan untuk mengatasi wabah virus corona atau COVID-19 yang masif di dalam negeri.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Kinerja Emiten aksi emiten
Editor : Hafiyyan
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top