KABAR EMITEN: Geliat Ekspansi Emiten Kebun, TOTL Bidik Kontrak Rp2,3 Triliun

Berita mengenai kinerja sektoral dan target kontrak PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL), di antaranya, menjadi topik halaman market dan portofolio edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  09:18 WIB
KABAR EMITEN: Geliat Ekspansi Emiten Kebun, TOTL Bidik Kontrak Rp2,3 Triliun
Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja sektoral dan target kontrak PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL), di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (13/2/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Geliat Ekspansi Emiten Kebun. Sejumlah emiten perkebunan sawit mengagendakan rencana ekspansi dan penambahan produksi pada tahun ini di tengah proyeksi harga crude palm oil (CPO) yang cukup bertenaga pada 2020.

Saham Small-Medium Cap Masih Layak Koleksi. Kinerja IDX Small-Medium Cap sepanjang awal tahun ini rontok seiring dengan berkurangnya minat pasar akibat sentimen saham gorengan dan pelarian investor ke portofolio yang dianggap aman. Kendati demikian, sejumlah saham dari kelompok tersebut masih cukup layak dikoleksi.

TOTL Bidik Kontrak Rp2,3 Triliun. Kontraktor swasta, PT Total Bangun Persada Tbk., mengincar nilai kontrak baru (NKB) sebesar Rp2,3 triliun pada tahun ini. Pada 2019, emiten bersandi saham TOTL itu meraih NKB pada tahun lalu mencapai Rp1,96 triliun.

Harga Minyak Sentuh Level Psikologis. Harga minyak mentah berhasil kembali diperdagangkan di level US$50 per barel seiring dengan fokus investor yang beralih kepada optimisme Rusia yang akan menyetujui rencana pemangkasan produksi oleh OPEC dan sekutunya untuk mengatasi lemahnya permintaan dari sentimen penyebaran virus corona.

WSBP Gandeng Pertamina. PT Waskita Beton Precast Tbk. menjalin kerja sama operasi (KSO) dengan PT Pertamina Trans Kontinental untuk perbaikan dan pembangunan pelabuhan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, aksi emiten

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top