Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Efek Madrid Ditutup Naik Tipis

Viscofan, perusahaan produsen selulosa dan kolagen, terangkat 1,72 persen menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau blue chips.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  06:13 WIB
Bursa Efek Madrid, Spanyol. -  Angel Navarrete / Bloomberg
Bursa Efek Madrid, Spanyol. - Angel Navarrete / Bloomberg

Bisnis.com, MADRID – Berbeda dengan bursa saham Londo dan Jerman, saham-saham Spanyol ditutup sedikit lebih tinggi pada perdagangan Senin (10/2). Indeks acuan IBEX 35 di Bursa Efek Madrid naik tipis 0,05 persen atau 5,00 poin menjadi 9.816,00 poin setelah dibuka di 9.811,00 poin.

Viscofan, perusahaan produsen selulosa dan kolagen, terangkat 1,72 persen menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau blue chips.

Disusul oleh saham perusahaan produsen selulosa dan energi bersih Ence Energia y Celulosa yang menguat 1,10 persen serta perusahaan penyedia energi Iberdrola naik 1,02 persen.

Di sisi lain, perusahaan berbankan Spanyol Bankia mengalami kerugian terbesar (top loser) di antara saham-saham unggulan, dengan nilai sahamnya kehilangan 1,37 persen.

Diikuti oleh saham perusahaan raksasa petrokimia Repsol yang berkurang 1,29 persen, dan perusahaan penyedia energi Naturgy turun 1,13 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa eropa

Sumber : Antara

Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top