Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN 28 JANUARI: Angin Segar untuk Pasar Saham, MIKA Bidik Pendapatan Naik 15%

Berita mengenai perubahan konstituen LQ45 dan IDX30 serta target pendapatan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. (MIKA), di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (28/1/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 28 Januari 2020  |  08:58 WIB
Siluet karyawan di dekat layar monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (13/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Siluet karyawan di dekat layar monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (13/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai perubahan konstituen LQ45 dan IDX30 serta target pendapatan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. (MIKA), di antaranya, menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (28/1/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Angin Segar untuk Pasar Saham. Sejumlah saham penghuni baru Indeks LQ45 dan IDX30 diyakini dapat meningkatkan transaksi di bursa karena memiliki prospek fundamental yang positif. Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (27/1) merilis sejumlah saham penghuni baru Indeks LQ45 dan IDX30.

Produk ETF dan Indeks Kian Menjamur. Sejumlah manajer investasi (MI) makin getol menerbitkan produk reksa dana indeks dan Exchange Traded Fund (ETF) seiring dengan permintaan investor terhadap produk dengan underlying asset transparan dan imbal hasil yang konsisten.

Investor Mulai Khawatir. Merebaknya virus Corona mulai membuat cemas investor pasar saham dalam negeri. PT Reliance Sekuritas Indonesia menyebut Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Senin (27/1) ditutup di zona merah akibat terpapar sentimen penyebaran virus Corona.

MIKA Bidik Pendapatan Naik 15%. Emiten rumah sakit PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. menargetkan pendapatan pada 2020 dapat naik sebesar 12%—15% dibandingkan dengan tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten aksi emiten
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top