Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Token Bithumb Coin Diluncurkan

Bithumb Global, exchange aset digital terkemuka di dunia, mengumumkan aset kripto Bithumb Coin (BT), yang merupakan token asli untuk Bithumb Chain yang baru-baru ini diumumkan.

Bisnis.com, JAKARTA - Bithumb Global, exchange aset digital terkemuka di dunia, mengumumkan aset kripto Bithumb Coin (BT), yang merupakan token asli untuk Bithumb Chain yang baru-baru ini diumumkan.

Pasokan token Bithumb Coin terbatas dengan hanya 300 juta token yang dicetak tanpa batas waktu.

Javier Sim, Co-founder dan Managing Director Bithumb Global mengatakan dengan nama ticker, $BT, token ini memungkinkan transaksi dalam Bithumb Chain dengan penggunaan yang berbeda-beda. Bithumb Coin (BT) memungkinkan transaksi dalam Bithumb Chain dan menyediakan mekanisme yang diperlukan untuk memfasilitasi insentif dan nilai dalam protokol. Prinsip pertama dari desain mekanisme Bithumb Coin (BT) adalah untuk memfasilitasi arus nilai ekosistem Bithumb Family, sehingga mempromosikan pembangunan berkelanjutan.

Bithumb Chain dibangun oleh para profesional ternama di bidang teknologi, keamanan, kriptografi, dan vertikal keuangan.  Bithumb Chain adalah protokol open-source desentralisasi yang memberi kekuatan pada produk, layanan, dan infrastruktur dalam ekosistem Bithumb Family yang membantu menangkap nilai dari hulu (upstream) dan hilir (downstream) bisnis trading.

Untuk semakin memperkuat infrastruktur ekosistem Bithumb Chain, Bithumb Family memiliki berbagai teknologi baru yang menambah jaringan nilai blockchain, termasuk EaaS (Exchange-as-a-Service), yang merupakan protokol unik PSP (Profit Sharing Protocoll). EaaS memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan melalui satu klik, dan menambahkan struktur ini untuk memberi insentif kepada pengguna adalah Bithumb Coin (BT).

Distribusi token akan dibagi sebagai berikut: 30% dari token distribusi berdasarkan pada kumpulan insentif pengguna, sementara 30% lainnya dialokasikan untuk insentif trading dengan sistem poin yang akan dijelaskan di lain waktu. Fungsi lain dari koin adalah sebagai berikut: Kegunaan dalam Bithumb Chain untuk handling fee, hak penggunaan sistem Bithumb chain dan membayar biaya transaksi platform Bithumb Global serta prosedur pembayaran untuk produk baru di masa depan.

Melalui kontrak sewa sistem, pengguna juga dapat menyewakan BT mereka untuk mendapatkan hadiah sewa. Selain itu, pemegang BT dapat memilih dan berpartisipasi dalam tata kelola Bithumb Chain yang mencakup nominasi listing proyek. Akibatnya, pengguna Bithumb Chain eco  tidak hanya berpartisipasi dalam perumusan dan arah pengembangan jaringan, tetapi juga keputusan investasi Bithumb Chain.

Contohnya termasuk BT yang memungkinkan pemegang hak istimewa dalam kegiatan pemasaran platform, termasuk tiket undian tambahan ke BG Staging dan tingkat pengembalian tambahan saat berpartisipasi dalam merancang token.Keuntungan lain dari memegang BT termasuk berpartisipasi dalam acara-acara Bithumb Chain seperti distribusi token yang adil. Bithumb Coin memiliki banyak fasilitas yang dirancang untuk pemegangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper