Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 26 JULI: Kinerja UNVR Masih Terjaga, TINS Bidik Dana Rp1,3 Triliun

Berita mengenai kinerja keuangan PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) dan emisi surat utang oleh PT Timah Tbk. (TINS) menjadi sorotan media nasional, Jumat (26/7/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja keuangan PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) dan emisi surat utang oleh PT Timah Tbk. (TINS) menjadi sorotan media nasional, Jumat (26/7/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Kinerja UNVR Masih Terjaga. Kinerja keuangan PT Unilever Indonesia Tbk. membaik pada paruh pertama tahun ini didorong oleh stabilnya biaya bahan baku dan kenaikan harga jual pada periode tersebut. (Bisnis Indonesia)

PPRO Kejar Marketing Sales Rp2,5 Triliun. Emiten properti, PT PP Properti Tbk. menggunakan sejumlah strategi guna mengejar target marketing sales tahun ini seiring dengan rendahnya realisasi yang ditorehkan pada semester I/2019. (Bisnis Indonesia)

TINS Bidik Dana Rp1,3 Triliun. PT Timah Tbk. membidik dana segar dari obligasi dan sukuk ijarah sebanyak banyaknya Rp1,3 triliun untuk belanja modal dan pelunasan sebagian utang jangka pendek. (Bisnis Indonesia)

Tingkatkan Kapasitas Produksi, TDPM Investasi Rp1 Triliun. PT Tridomain Performance Materials Tbk. berencana menambah kapasitas produksi specialty resin dengan nilai investasi sekitar Rp1 triliun seiring dengan tingginya permintaan pasar atas produk tersebut. (Bisnis Indonesia)

BRI Jajaki Lagi Akuisisi Bank Syariah. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) kembali mengkaji rencana akuisisi bank syariah. Aksi tersebut bakal menambah daftar ekspansi perseroan secara anorganik. (Investor Daily)

MAPI Memacu Department Store. Di tengah booming bisnis digital, PT Mitra Adiperkasa Tbk. masih meyakini segmen bisnis department store masih menarik. Penilaian itu sejalan dengan kontribusi pendapatan department store yang meningkat. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper