Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakal Private Placement, Tiga Pilar Sejahtera Food (AISA) Gelar RUPSLB

PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. berencana menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 9 Agustus 2019 di Jakarta. 
TPS Food/tigapilar.com
TPS Food/tigapilar.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. berencana menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 9 Agustus 2019 di Jakarta. 

Dalam keterbukaan informasinya pada Kamis (18/7/2019), emiten dengan kode saham AISA ini mengundang para pemegang saham untuk menghadiri RUPSLB yang akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2019 pukul 13.00 di Jakarta. 

Ada 6 agenda rapat yang dibahas dalam RUPSLB, salah satunya persetujuan atas rencana perseroan untuk melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement

Sebagai informasi, pada awal Juli ini, perusahaan yang bergerak di bisnis makanan itu mengumumkan akan melakukan private placement. Adapun, jumlah saham baru yang akan diterbitkan mencapai 1,57 miliar saham dengan nilai nominal Rp200 per saham, atau setara dengan 32,77% dari modal ditempatkan dan disetor penuh perseroan setelah pengeluaran saham baru tersebut. 

Dana yang diperoleh dari PMTHMETD akan digunakan untuk memperkuat struktur permodalan dan keuangan. Harapannya, langkah ini akan berdampak pada penurunan rasio utang terhadap ekuitas perseoran, perseroan memperoleh modal kerja untuk membiayai rencana pengembangan usaha, perseroan dapat merealisasikan rencana perkembangan usahanya, dan jumlah saham perseroan akan bertambah sehingga diharapkan dapat meningkatkan likuiditas perdagangan saham perseroan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper