Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bakal Private Placement, Tiga Pilar Sejahtera Food (AISA) Gelar RUPSLB

PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. berencana menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 9 Agustus 2019 di Jakarta. 
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  10:29 WIB
TPS Food - tigapilar.com
TPS Food - tigapilar.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. berencana menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 9 Agustus 2019 di Jakarta. 

Dalam keterbukaan informasinya pada Kamis (18/7/2019), emiten dengan kode saham AISA ini mengundang para pemegang saham untuk menghadiri RUPSLB yang akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2019 pukul 13.00 di Jakarta. 

Ada 6 agenda rapat yang dibahas dalam RUPSLB, salah satunya persetujuan atas rencana perseroan untuk melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement

Sebagai informasi, pada awal Juli ini, perusahaan yang bergerak di bisnis makanan itu mengumumkan akan melakukan private placement. Adapun, jumlah saham baru yang akan diterbitkan mencapai 1,57 miliar saham dengan nilai nominal Rp200 per saham, atau setara dengan 32,77% dari modal ditempatkan dan disetor penuh perseroan setelah pengeluaran saham baru tersebut. 

Dana yang diperoleh dari PMTHMETD akan digunakan untuk memperkuat struktur permodalan dan keuangan. Harapannya, langkah ini akan berdampak pada penurunan rasio utang terhadap ekuitas perseoran, perseroan memperoleh modal kerja untuk membiayai rencana pengembangan usaha, perseroan dapat merealisasikan rencana perkembangan usahanya, dan jumlah saham perseroan akan bertambah sehingga diharapkan dapat meningkatkan likuiditas perdagangan saham perseroan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiga pilar sejahtera food
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top