Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 14 MEI: Emiten Tambang Logam Poles Kinerja, KMTR Incar Laba Rp100 Miliar

Berita mengenai strategi emiten pertambangan logam dan target laba bersih PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR) jadi sorotan media nasional, Selasa (14/5/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi emiten pertambangan logam dan target laba bersih PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR) jadi sorotan media nasional, Selasa (14/5/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Tambang Logam Poles Kinerja. Sejumlah emiten pertambangan logam merancang strategi untuk kembali memoles kinerja yang sempat redup pada kuartal I/2019 di tengah proyeksi masih fluktuatifnya tren harga komoditas ke depan. (Bisnis Indonesia)

HTRA Tangkap Peluang Lebaran. Emiten produsen dan distributor perhiasan emas terintegrasi PT Hartadinata Abadi Tbk. meningkatkan produksi hingga 20% pada kuartal II/2019 guna mengantisipasi kenaikan permintaan menjelang Lebaran. (Bisnis Indonesia)

KMTR Incar Laba Rp100 Miliar. Emiten pengolahan karet PT Kirana Megatara Tbk. mengincar laba bersih hingga Rp100 miliar pada 2019, seiring dengan kenaikan harga karet dan efisiensi yang dilakukan perusahaan. (Bisnis Indonesia)

BIPI Rights Issue Rp1 Triliun. PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk. akan mengeksekusi aksi korporasi berupa penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu atau rights issue yang diklaim akan berdampak positif terhadap laba perseroan. (Bisnis Indonesia)

Pabrik Baru KMTR Siap Beroperasi. Jika tak ada aral melintang, PT Kirana Megatara Tbk. bakal mengoperasikan pabrik crumb rubber atau karet remah di Medan, Sumatra Utara dan Lampung pada semester kedua tahun ini. (Kontan)

Bukit Asam Jajaki Pinjaman US$168 Juta. PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) menjajaki pinjaman bank sekitar US$168 juta untuk kebutuhan ekspansi proyek pembangkit listrik yang digarap bersama PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM). (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper