Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosurya Sekuritas: IHSG Masih Terkonsolidasi, 9 Saham Ini Berpotensi Naik

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) masih terkonsolidasi dalam jangka pendek dengan rentang pergerakan 6418 - 6585. Meski Demikian, 9 saham direkomendasikan beli karena berpotensi Naik.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  05:52 WIB
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) masih terkonsolidasi dalam jangka pendek dengan rentang pergerakan 6418 - 6585. Meski Demikian, 9 saham direkomendasikan beli karena berpotensi naik.

William Surya Wijaya, Director Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan rentang gerak IHSG dalam jangka pendek masih menunjukkan pola konsolidasi sebelum kembali melanjutkan kenaikan.

Hal itu, mengingat dalam jangka menengah dan panjang pola uptrend masih terlihat cukup kuat, yang tentunya ditopang oleh beberapa faktor diantaranya fundamental perekonomian yang masih kuat, terlihat dari data terlansir.

Demikian juga dengan kinerja emiten-emiten dalam pasar modal Indonesia yang masih menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik.

Rekomendasi saham hari ini:

- LSIP

- HMSP

- BBCA

- BJTM

- TLKM

- UNVR

- ICBP

- ROTI

- MYOR

(Disc on)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top