Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosurya Sekuritas: IHSG Masih Tren Naik, Cermati Saham Pilihan Ini

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) diyakini masih dalam tren menguat dengan rentang pergerakan pada kisaran  6318 - 6542.  
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  05:59 WIB
Karyawan melintas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (23/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Karyawan melintas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (23/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) diyakini masih dalam tren menguat dengan rentang pergerakan pada kisaran  6318 - 6542.  

William Surya Wijaya, Director Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan pergerakan IHSG mengawali pekan terakhir di bulan pertama tahun 2019, sekaligus sepekan menjelang hari raya imlek, masih menunjukkan pola penguatan yang terlihat masih akan berlanjut.

Hal ini tentunya ditopang oleh beberapa faktor, diantaranya capital inflow yang masih terus berlangsung pada tahun berjalan, dan kondisi fundamental perekonomian yang masih relatif stabil yang terlihat dari data terlansir dan beberapa faktor lain.

Rekomendasi saham hari ini :

- SMRA

- PWON

- ASRI

- TOTL

- JSMR

- HMSP

- UNVR

- GGRM

- BBCA


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top