Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lyfe dan Honest Mining Gelar Edukasi Blockchain & Digital Asset

Lyfe dan Honest Mining berkomitmen mengedukasi masyarakat terkait blockchain yang bisa diakses oleh siapapun dan membantu usaha kecil agar lebih potensial sekaligus mendorong seseorang untuk menjadi blockpreneur, dengan menggelar talkshow bertema “Intro to Blockchain and Digital Asset” di berbagai kota di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Lyfe dan Honest Mining berkomitmen mengedukasi masyarakat terkait blockchain yang bisa diakses oleh siapapun dan membantu usaha kecil agar lebih potensial sekaligus mendorong seseorang untuk menjadi blockpreneur, dengan menggelar talkshow bertema “Intro to Blockchain and Digital Asset” di berbagai kota di Indonesia.

Talkshow yang digelar di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Magelang, Yogyakarta, dan Bali ini diisi oleh para pembicara berpengalaman di bidangnya. Beberapa di antaranya adalah Indra Darmawan (CEO Lyfe), Lawrence Samantha (CEO HonestMining), Vincentia Olga (Marketing Manager Tokenomy), dan Nidya Rahmanita (Business Development Manager Indodax).

“Blockchain adalah teknologi masa depan yang akan mengubah banyak industri, mulai dari keuangan hingga kesehatan. Indonesia mempunyai potensi yang sangat baik dalam mengimplementasikan blockchain. Lyfe sebagai perusahaan teknologi terdepan yang bergerak dibidang kesehatan, blockchain, dan IoT berharap Indonesia tidak ketinggalan kesempatan ini,” ungkap Indra Darmawan dalam siaran persnya.

Senada dengan Indra Darmawan, Lawrence Samantha juga ingin mengedukasi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan keuntungan dari blockchain dan digital asset. “Honest Mining tergerak ingin memperkecil knowledge gap di masyarakat. Kami juga berharap lebih banyak yang mengerti kegunaan blockchain dan digital asset, sehingga tidak tertinggal dan bisa ikut serta meraup potensi keuntungan yang ada,” jelasnya.

Meski tergolong cukup asing bagi sebagian kalangan, ternyata antusiasme masyarakat cukup tinggi. Terbukti pesertanya mencapai 400 orang dengan rentang usia 14 hingga 70 tahun dan latar belakang beragam mulai dari mahasiswa, pelaku industri tradisional, pengembang teknologi, hingga investor. Para peserta pun banyak yang memberikan respons positif mengenai talkshow ini.

“Seminar Intro to Blockchain and Digital Asset ini sangat bermanfaat. Semoga ke depannya para pengguna token di Indonesia bisa lebih terbantu dan bisa berinvestasi menggunakan digital asset yang benar,” ujar Fandi, salah satu peserta asal Medan.

Frenavit Putra, salah satu investor asal Surabaya pun berharap acara seperti ini harus lebih sering diadakan. “Menurut saya sih harus sering bikin acara kaya gini di Surabaya, mengingat banyak juga orang Surabaya yang pengin tahu soal inovasi yang berhubungan dengan blockchain dan digital asset,” tuturnya.

Selain edukasi, para peserta talkshow mendapatkan 3.000 Lyfe Token dan 40 HNST secara gratis. Lyfe dan Honest Mining memberikannya secara gratis agar para peserta bisa mencoba langsung seperti apa teknogi blockchain dan digital asset.

Lyfe adalah platform gamification dan rewards di bidang kesehatan di Indonesia yang menggunakan teknologi blockchain. Selanjutnya, Honest Mining adalah perusahaan blockchain di Indonesia yang memiliki misi untuk membantu orang ikut crypto mining.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper