AKSI EMITEN 31 OKTOBER: Emiten Batu Bara Bergelora, Laba WIKA & ADHI Tumbuh Dua Digit

Berita tentang kinerja emiten batu bara serta laba bersih PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (31/10/2018).
Renat Sofie Andriani | 31 Oktober 2018 08:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang kinerja emiten batu bara serta laba bersih PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (31/10/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Batu Bara Bergelora. Sejumlah emiten batu bara mencatatkan kinerja positif per September 2018 seiring dengan pertumbuhan produksi, kenaikan harga penjualan, dan peningkatan utilisasi peralatan. (Bisnis Indonesia)

SRIL Optimistis Penjualan Sentuh US$1 Miliar. Emiten tekstil PT Sri Rejeki Isman Tbk. optimistis bisa menorehkan penjualan hingga US$1 miliar pada pengujung tahun ini seiring dengan upaya perseroan yang terus meningkatkan efisiensi dan kapasitas produksi. (Bisnis Indonesia)

Laba WIKA & ADHI Tumbuh Dua Digit. Kontraktor pelat merah, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjaga tren pertumbuhan laba bersih sebesar dua digit sepanjang Januari—September 2018. (Bisnis Indonesia)

UNTR Kerek Target. PT United Tractors Tbk. menaikkan target pemasaran alat berat pada tahun ini menjadi sekitar 4.600 unit dari sebelumnya 4.500 unit seiring dengan peningkatan penjualan sepanjang tahun berjalan 2018. (Bisnis Indonesia)

Kalbe Farma akan Ekspansi Tiga Pabrik di Luar Negeri. PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) berencana membangun dua-tiga pabrik di luar negeri dalam jangka menengah. Saat ini, perseroan telah memulai proses untuk konstruksi pabrik di Myanmar dengan investasi senilai US$15-20 juta. (Investor Daily)

KCIC Kebut Konstruksi Kereta Cepat. Tak banyak kabar selama ini, rupanya proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung semakin kencang. Proyek garapan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) ini masih berjalan sesuai tahapan dan tidak ada kendala berarti, termasuk pendanaan dari China Development Bank (CDB). (Kontan)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top