RUPSLB Tiga Pilar Sejahtera (AISA) Angkat Direksi Baru

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. (AISA) telah memutuskan untuk mengangkat direksi baru.
Novita Sari Simamora | 22 Oktober 2018 16:34 WIB
TPS Food - tigapilar.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. (AISA) telah memutuskan untuk mengangkat direksi baru.

Sekretaris Perusahaan Tiga Pilar Sejahtera Food Michael H. Hadylaya mengungkapkan, jumlah pemegang saham yang hadir mencapai 56% dan telah mencapai kuorum. Dia mengungkapkan, RUPSLB adalah penentu keputusan tertinggi dari perusahaan dan RUPSLB ini adalah legal.

Adapun hasil keputusan RUPSLB Tiga Pilar Sejahtera pada Senin (22/10/2018), yakni:
Direktur Utama : Hengky Koestanto
Direktur Independen : Charlie Dungga
Komisaris Utama dan Independen : Yulie Sudargo
Komisaris : Jaka Prasetya

"Pemegang saham setuju untuk mengangkat direksi utama yakni Hengky. Pemegang saham juga memberikan waktu untuk menyusun timetable dalam proses restrukturisasi," ungkapnya, Senin (22/10/2018).

Michael menuturkan, hal pertama yang akan dilakukan oleh perseroan adalah melakukan penagihan kepada perusahaan yang memiliki utang kepada perseroan.

Terkait dengan kecaman yang dilemparkan, dari kubu Stefanus Joko Mogoginta, kata Michael, RUPSLB sudah berpedoman pada surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Michael juga tak ambil pusing atas ancaman dilaporkannya direktur baru ke kantor polisi, sebab, setiap warga negara memiliki hak untuk melapor.

Tag : kinerja emiten, tiga pilar sejahtera food
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top