Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 20 SEPTEMBER: Emiten Berburu Kontrak Baru, CPRO Bidik Nilai Ekspor US$100 Juta

Berita terkait target kontrak baru sejumlah sejumlah emiten konstruksi serta target ekspor udang olahan PT Central Proteina Prima Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Kamis (20/9/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait target kontrak baru sejumlah sejumlah emiten konstruksi serta target ekspor udang olahan PT Central Proteina Prima Tbk. menjadi sorotan media nasional hari ini, Kamis (20/9/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Berburu Kontrak Baru. Sejumlah emiten konstruksi berpacu pada sisa 4 bulan tahun ini untuk mengejar realisasi target kontrak baru yang dipasang masing-masing perseroan pada 2018. (Bisnis Indonesia)

SMGR Bidik Rp4,44 Triliun. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. mengincar volume penjualan ekspor 3 juta ton atau senilai Rp4,44 triliun pada 2018 untuk memperkuat nilai tukar rupiah dan memacu utilisasi pabrik di dalam negeri. (Bisnis Indonesia)

CPRO Bidik Nilai Ekspor US$100 Juta. Emiten perikanan PT Central Proteina Prima Tbk. menargetkan volume penjualan ekspor udang olahan dapat mencapai 9.000 ton pada 2018 dengan nilai sekitar US$100 juta. (Bisnis Indonesia)

LTLS Perkuat Distribusi & Logistik. Perusahaan multinasional yang memproduksi bahan kimia PT Lautan Luas Tbk. tengah memperkuat struktur logistik dan jaringan di Indonesia sejalan dengan upaya mencapai target pendapatan Rp7 triliun tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Ancora Berkemas ke Tambang Emas. Manajemen PT Ancora Indonesia Resources Tbk. (OKAS) bersiap merealisasikan diversifikasi ke bisnis tambang emas. Tapi hingga September ini, perusahaan ini belum memulai produksi tambang emas di Lombok. (Kontan)

Digitaraya Siap Jadi Pembeli Siaga IPO Saham Passpod. Digitaraya, perusahaan akselerator yang dibentuk oleh Kibar Kreasi Indonesia dan Google Developers Launchpad, berniat menjadi investor strategis dari PT Yelooo Integra Datanet (Passpod). (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper