Pioneerindo Gourmet (PTSP) Siap Tambah Gerai Sugakiya Tahun Ini

PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. telah membuka outlet baru dengan merek dagang Sugakiya dari Jepang.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 30 Agustus 2018  |  18:43 WIB
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. telah membuka outlet baru dengan merek dagang Sugakiya dari Jepang.
Direktur Pioneerindo Gourmet International Teh Kian Kuan menuturkan, perseroan telah membuka satu gerai di Plaza Senayan. Namun, sebelum 2018 berakhir, katanya, perseroan berencana untuk menambah sekitar satu hingga dua gerai lagi.
"Mungkin tahun ini, akan menambah Sugakiya satu atau dua gerai lagi. Kami belum ada rencana menambah brand baru," ungkapnya di Jakarta, Kamis (30/8/2018).
Sugakiya adalah restoran yang menyediakan ramen. Dia mengatakan, untuk membuka restoran baru, hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan lokasi.
Adapun strategi yang dijalankan untuk meningkatkan penjualan perseroan adalah menjaga dan meningkatkan standar produk, melakukan promosi yang memberikan kontribusi positif terhadap perseroan.
Perusahaan yang memegang lisensi CFC (California Fried Chicken) ini juga terus meningkatkan evaluasi terhadap outlet yang mencatatkan kinerja negatif. Adapun outlet yang mencatatkan kinerja negatif akan dikurangi untuk mengurangi beban keuangan perseroan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cfc

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top