Saham Hermina (HEAL) Aktif di Pasar Nego

Medikaloka Hermina (HEAL) mencatatkan transaksi saham sebanyak 164,96 juta atau 5,55% dari listed share.
Novita Sari Simamora | 25 Juni 2018 22:59 WIB
Presiden Direktur PT Medikaloka Hermina Tbk Hasmoro (kedua kanan) bersama Direktur Independen Aristo Setiawidjaja (dari kiri), Direktur Yulisar Khiat, dan Direktur Binsar P Simorangkir berpose, seusai penawaran umum perdana saham perseroan, di Jakarta, Rabu (18/4).JIBI/Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA--PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) mencatatkan transaksi saham sebanyak 164,96 juta atau 5,55% dari listed share.

Direktur Medikaloka Hermina, Yulisar Khiat mengungkapkan transaksi saham di pasar negosiasi dilakukan oleh beberapa broker yakni Artha Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Credit Suisse Sekuritas Indonesia, dan CGS-CIMB Sekuritas.

Adapun transaksi yang dilakukan oleh Artha Sekuritas berada di harga Rp3.300 per saham. Sementara itu, transaksi yang dilakukan oleh Mandiri Sekuritas berada di harga Rp3.700 per saham, yang ditujukan untuk investor ritel.

Dalam keterbukaan informasi, transaksi melalui broker Credit Suisse Sekuritas Indonesia dilakukan pada harga Rp3.700 per saham, yang merupakan konversi Mandatory Exchangeable note (MEN) MHAI Master (Singapura) Pte. Ltd..

Sementara itu, transaksi di pasar negosiasi juga melibatkan bidbroker CGS-CIMB Sekuritas Indonesia dan askbroker Credit Suisse Sekuritas senilai Rp3.500 per saham, sebagai transaksi antara dua investor institusi yang dimiliki oleh pemegang saham yang sama.

Tag : kinerja emiten
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top