AKSI EMITEN 20 JUNI: Pilih-Pilih Saham Usai Lebaran, BNBR Akan Gelar IPO Bakrie Industry

Berita seputar saham pilihan utama setelah libur Lebaran 2018 serta BNBR yang berencana gelar IPO Bakrie Industry mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Rabu (20/6/2018).
Aprianto Cahyo Nugroho | 20 Juni 2018 08:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar saham pilihan utama setelah libur Lebaran 2018 serta BNBR yang berencana gelar IPO Bakrie Industry mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Rabu (20/6/2018).

Berikut rangkuman berita emiten di sejumlah media nasional:

Pilih-Pilih Saham Usai Lebaran. Sejumlah saham masih jadi pilihan utama setelah libur Lebaran 2018 di tengah sejumlah sentimen global yang membayangi pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG). (Bisnis Indonesia)

BNBR Akan Gelar IPO Bakrie Industry. PT Bakrie & Brothers Tbk. akan membawa holding anak usahanya di bawah bendera Bakrie Industry untuk melantai di Bursa Efek Indonesia pada kuartal IV/2018. (Bisnis Indonesia)

SHID Targetkan Okupansi 65%. Emiten perhotelan PT Hotel Sahid Jaya International Tbk. menargetkan tingkat keterisian kamar hotel atau okupansi perseroan tahun ini dapat meningkat menjadi 65% dari tahun lalu 60%. (Bisnis Indonesia)

Harga BNBR Jeblok Pasca Reverse Stock. Upaya PT Bakrie & Brothers Tbk  (BNBR) menaikkan harga saham dengan menciutkan jumlah saham atau reverse stock gagal total. Harga  saham emiten ini justri semakin melorot. (Kontan)

TGKA Konsisten Bermain di Bisnis Gas Segmen B Atas. Bisnis liquid petroleum gas (LPG) PT Tigaraksa Satria Tbk belum seberapa jika dibandingkan dengan bisnis distribusi susu, makanan ringan, dan kebutuhan rumah tangga. Persaingan bisnisnya juga ketat. Namun, perusahaan itu tak bisa melewatkan peluang di depan mata. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top