Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eastspring Investments Distribusikan Empat Produk Reksa Dana Bagi Nasabah DBS Indonesia

PT Eastspring Investments Indonesia dan PT Bank DBS Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk distribusi produk reksa dana kepada nasabah DBS Indonesia di seluruh Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Eastspring Investments Indonesia dan PT Bank DBS Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk distribusi produk reksa dana kepada nasabah DBS Indonesia di seluruh Tanah Air.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan dokumen kesepakatan oleh Presiden Direktur Eastspring Indonesia Alan T. Darmawan dan Direktur Consumer Banking DBS Indonesia Wawan Salum.

Wawan Salum, Director of Consumer Banking Bank DBS Indonesia, mengatakan bahwa kerja sama dengan Eastspring Indonesia diharapkan dapat membantu DBS Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah akan produk-produk investasi yang berkualitas.

"Reksa dana dari Eastpring Indonesia akan melengkapi portofolio produk-produk wealth management kami dan membantu nasabah DBS Indonesia mencapai tujuan keuangan jangka panjang mereka,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (25/1/2018).

Melalui DBS Indonesia, Eastspring Indonesia menawarkan dua reksa dana saham yaitu Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery serta dua reksa dana pendapatan tetap yaitu Eastspring Investments Yield Discovery dan Eastspring Investments IDR High Grade.

Selama 2017, Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery masing-masing memberikan kinerja memuaskan yaitu sebesar 21,55% dan 23,24%, lebih tinggi dari IHSG yang hanya memberikan imbal hasil sebesar 19,99%.

Sementara itu, Eastspring Investments Yield Discovery dan Eastspring Investments IDR High Grade memberikan imbal hasil 14,08% dan 14,17% yang sejalan dengan tolok ukurnya yaitu Indeks Obligasi Pemerintah IBPA INDOBex yang memiliki kinerja 16,04%.

Ke depan, baik Eastspring Indonesia maupun DBS Indonesia akan terus berupaya memberikan pelayanan dan solusi investasi terbaik bagi nasabah dan calon nasabah melalui produk-produk investasi berkualitas. Ketersediaan produk dan layanan ini sejalan dengan misi pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper