Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham TLKM, BBRI, MEDC & ASII

Sinarmas Sekuritas memprediksi IHSG akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Rabu (27/12), akan bergerak di kisaran 6.185--6.256.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 27 Desember 2017  |  09:26 WIB
Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham TLKM, BBRI, MEDC & ASII
Karyawan memperhatikan monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Sekuritas memprediksi IHSG akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Rabu (27/12), akan bergerak di kisaran 6.185--6.256.

Bursa saham Asia berakhir variatif pada perdagangan Selasa (26/12) setelah libur panjang akhir pecan di sebagian besar pasar financial regional. Diperkirakan kestabilan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS akan menjadi salah satu penopang pergerakan IHSG dalam sisa waktu perdagangan di pekan terakhir 2017.

Sehubungan dengan emiten, Mitshubishi UFJ Financial Group Inc., salah satu grup jasa keuangan terbesar di Jepang, bersiap untuk mengambil alih 73,8% kepemilikan saham mayoritas di Bank Danamon (BDMN). Perusahaan telah menyepakati perjanjian jual beli saham bersyarat dengan Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd. (AFI) dan entitas terafiliasi lainnya.

Selanjutnya, Indofood ICB Sukses Makmur (ICBP) berniat menaikkan kepemilikan saham di dua anak usaha yang merupakan joint venture (JV) dengan Asahi Group Holdings Southeast Asia Pte Ltd. Berdasarkan kesepakatan kedua pihak, dana yang ICBP siapkan mencapai US$ 20 juta.

Rekomendasi saham hari ini:

Top Buy: TLKM, BBRI, MEDC, ASII

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup