2018, MNC Sekuritas Targetkan 40.000 Nasabah

PT MNC Sekuritas memproyeksikan jumlah nasabah baru pada tahun depan bisa mencapai 40.000 orang nasabah.
Novita Sari Simamora | 27 November 2017 12:26 WIB
Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susi Meilina (kanan) bersama Dirut PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) Zainuddin Kanari memperlihatkan naskah kerja sama, seusai ditandatangani di Jakarta, Rabu (15/11) malam. - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Sekuritas memproyeksikan jumlah nasabah baru pada tahun depan bisa mencapai 40.000 orang nasabah.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, saat ini MNC Sekuritas telah memiliki lebih dari 27.200 nasabah sepanjang tahun hingga Oktober 2017. Artinya tercatat pertumbuhan sebesar sekitar 45% dibandingkan dengan jumlah nasabah pada akhir tahun 2016 sebanyak 18.800 nasabah. 

Dia mengungkapkan, MNC Sekuritas bersinergi dengan PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) dalam meluncurkan layanan rekening saham instan. Menurutnya, dengan layanan rekening saham instan maka investasi di pasar modal diharapkan dapat menjadi semakin mudah.

"Kami optimistis layanan rekening saham instan akan membantu pertumbuhan nasabah MNC Sekuritas dengan cepat," ungkapnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Senin (27/11/2017).

Adapun, tingkat inklusi pasar modal tahun 2016 di Indonesia yang tercatat masih di bawah 2%, melalui sinergi PT MNC Sekuritas  dengan PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) dalam meluncurkan layanan rekening saham instan diharapkan pasar modal  bisa arena investasi yang mudah.

 

Kerja sama MNC Sekuritas dan Bank Sinarmas merupakan bentuk tindak lanjut dari kerja sama yang telah dijalin sebelumnya antara PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri dalam pemanfaatan Nomor lnduk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Tag : mnc sekuritas
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top