IHSG Condong Menguat, Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas: BoW UNTR

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat didukung oleh ekonomi dalam negeri yang masih cukup positif di mana CDS mengalami penurunan kembali dan berada di level terendah selama 10 tahun terakhir, yaitu 159.135.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 20 September 2017  |  09:08 WIB
IHSG Condong Menguat, Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas: BoW UNTR
Karyawati melintas di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat didukung oleh ekonomi dalam negeri yang masih cukup positif di mana CDS mengalami penurunan kembali dan berada di level terendah selama 10 tahun terakhir, yaitu 159.135.

Akan tetapi, pengumuman mengenai suku bunga acuan Bank Indonesia pada Jumat (22/9) ini kemungkinan akan membuat pergerakan indeks sedikit tertahan akibat aksi wait and see dari para investor.

Mengenai emiten, WIKA baru saja merilis laporan keuangan semester I-2017. WIKA membukukan penjualan bersih sebesar Rp 9,48 triliun atau naik 57,18% dari periode sama tahun lalu sebesar Rp 6,03 triliun. WIKA juga mencatat laba bersih sebesar Rp 436 miliar, atau naik 69,94% dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar Rp 256,5 miliar.

Secara teknikal indeks hari Rabu (20/9), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5879-5930.

Rekomendasi saham Sinarmas Sekuritas hari ini: Top Buy: ADRO, BBNI, ASII BoW: UNTR

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top