HERO Akan Segera Buka Satu Gerai Giant Baru

Emiten ritel PT Hero Supermarket Tbk. berencana membuka satu gerai Giant Extra baru di Malang dalam waktu dekat, yakni gerai Giant ketiga yang dibuka perseroan sepanjang tahun ini.
Emanuel B. Caesario | 17 September 2017 18:52 WIB
Gerai Hero Supermarket - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten ritel PT Hero Supermarket Tbk. berencana membuka satu gerai Giant Extra baru di Malang dalam waktu dekat, yakni gerai Giant ketiga yang dibuka perseroan sepanjang tahun ini.

Ng Hendi Stefanus Mulianto, Direktur Hero Supermarket, mengatakan bahwa perseroan tetap akan membuka gerai-gerai baru tahun ini. Perseroan sudah membuka dua gerai Giant sepanjang tahun ini, yakni di Manado dan Malang. Perseroan menimbang pasar di Malang masih cukup menarik sehingga memutuskan membuka satu lagi gerai di sana.

Stefanus mengatakan, kendati dua toko tahun ini masih dibangun di Jawa, perseroan akan terus mengembangkan toko-toko baru di luar Jawa. Namun, dirinya masih enggan mengungkapkan daerah mana saja yang akan disasar.

“Minggu depan kita akan membuka toko baru Giant Extra di Malang. Ini yang ketiga yang akan kita buka tahun ini,” ungkapnya, Jumat (15/9/2017).

Perseroan enggan mengungkapkan secara rinci besaran anggaran yang dihabiskan untuk membuka gerai-gerai tersebut beserta ekspansi perseroan lainnya sepanjang tahun ini atau rencana total belanja modal.

Namun, perseroan mengungkapkan bahwa hingga semester pertama lalu, belanja modal yang terserap sudah mencapai Rp302 miliar, meningkat 42,5% dibandingkan serapan periode yang sama tahun lalu Rp212 miliar.

Tag : hero supermarket
Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top