Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perdana Gapuraprima (GPRA) Raih Marketing Sales Rp260 Miliar

JAKARTA PT Perdana Gapuraprima Tbk. (GPRA) mencatatkan marketing sales pada Juni 2017 senilai Rp260 miliar.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 23 Juli 2017  |  20:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Perdana Gapuraprima Tbk. (GPRA) mencatatkan marketing sales pada Juni 2017 senilai Rp260 miliar.

Arvin F. Iskandar, Managing Director Gapuraprima, mengungkapkan raihan marketing sales perseroan terbilang cukup bagus, atau mencapai 80% dari target pada paruh pertama.

Awalnya, emiten berkode saham GPRA itu memperkirakan realisasi marketing sales pada Juni 2017 bisa mencapai sekitar Rp300 miliar, atau setara 43% dari target perseroan tahun ini yang sekitar Rp700 miliar.

Selain itu, emiten bersandi saham GPRA tengah memproses permit license untuk proyek empat apartemen di Jakarta Barat. Proyek ini akan dinamakan Crown City Puri, sebanyak 1.000 unit.

Dia mengungkapkan, harga per unit dalam proyek ini bisa minimal Rp300 juta. Ke depannya, proyek ini bisa menambah penjualan GPRA hingga Rp300 miliar.

"Ada 1.000 unit, harga mulai Rp300 juta," ungkapnya Jumat (21/7/2017).

Selain itu, GPRA juga akan meluncurkan proyek cluster Bukit Cimanggu City Cluster sebanyak 150 unit. Adapun ukuran per unit dari proyek ini yakni 130/115m2 (luas tanah/luas bangunan), dengan harga Rp1,2 miliar-Rp1,5 miliar per unit.

Bukit Cimanggu City merupakan proyek kawasan hunian terpadu dalam satu kawasan dengan dukungan sejumlah fasilitas, di antaranya Water Adventure Park, sekolah, klinik kesehatan, pusat bisnis, resort hotel, dan pusat belanja.

Perseroan merencanakan pengembangan  sejumlah cluster baru di sana. Hingga awal Juni 2017, di proyek ini sudah terbangun sekitar 5.943 unit hunian dan telah terjual 4.924 unit di antaranya dengan kisaran harga Rp2 juta per m2.

Selain dua proyek di atas, GPRA juga tengah mengerjakan perumahan Metro Cilegon di Banten, apartemen Bellevue Place di Jakarta Selatan, apartemen Bhuvana Ciawi Jakarta Barat dan Grand Park City di Bogor. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perdana gapuraprima marketing sales
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top