Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Capital Financial Indonesia Akan Terbitkan Right Issue Rp50 Miliar

PT Capital Financial Indonesia Tbk. (CASA) akan melakukan penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau right issue sebanyak Rp50 miliar. Dalam keterbukaan informasi, perseroan berencana menggunakan tambahan modal dari right issue untuk peningkatan modal dan pengembangan usaha.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 10 Juli 2017  |  22:26 WIB
Capital Financial Indonesia Akan Terbitkan Right Issue Rp50 Miliar
Karyawan melintas di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6). - Antara/M Agung Rajasa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Capital Financial Indonesia Tbk. (CASA) akan melakukan penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau right issue sebanyak Rp50 miliar.

Dalam keterbukaan informasi, perseroan berencana menggunakan tambahan modal dari right issue untuk peningkatan modal dan pengembangan usaha.

"Perseroan bermaksud menggunakan seluruh dana yang diterima dari penambahan modal dengan memberikan HMETD untuk, antara lain, peningkatan modal di perusahaan anak dan/atau pendirian perusahaan anak dan/atau pengembangan usaha perseroan lainnya," papar Direksi CASA dalam keterbukaan informasi, Senin (10/7/2017).

Lebih lanjut, informasi final terkait penggunaan dana akan diungkapkan dalam prospektus yang akan diterbitkan sejalan dengan penerbitan right issue.

Seperti yang diketahui, CASA merupakan emiten ke-10 yang listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (19/7/2016). Usai melantai di bursa, CASA berhasil memperoleh dana IPO senilai Rp715 miliar.

Seperti yang diketahui, Mei lalu CASA ekspansi dengan mendirikan anak usaha di bidang syariah yakni PT Capital Life Syariah dengan suntikan dana awal dari sebesar Rp 52,5 miliar.

Pada penutupan perdagangan Senin (10/7), saham CASA bergerak flat di level Rp432. Setelah diperdagangkan flat dalam rentang Rp432.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei casa
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top