AKSI EMITEN 20 JUNI: KMTR Incar Kenaikan Laba Bersih 50%, Hingga DSSA Peroleh Fasilitas Pinjaman

Berita mengenai PT Kirana Megantara Tbk yang memproyeksikan pertumbuhan laba 50% tahun ini serta PT Dian Swastatika Sentosa Tbk yang memperoleh fasilitas pinjaman menjadi topik beberapa media nasional hari ini, (20/6/2017).
Aprianto Cahyo Nugroho | 20 Juni 2017 08:38 WIB
Ilustrasi - astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Kirana Megantara Tbk yang memproyeksikan pertumbuhan laba 50% tahun ini serta PT Dian Swastatika Sentosa Tbk yang memperoleh fasilitas pinjaman menjadi topik beberapa media nasional hari ini, (20/6/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

 Kirana Megatara (KMTR). PT Kirana Megatara Tbk. memproyeksikan pertumbuhan laba bersih pada tahun ini mencapai 50% secara tahunan. (Bisnis Indonesia)

Dian Swastatika Sentosa (DSSA). PT Dian Swastatika Sentosa Tbk memperoleh fasilitas pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Nilai pinjaman itu mencapai US$34 juta yang akan digunakan untuk meningkatkan modal kerja perusahaan sekaligus anak usaha mereka. (Kontan)

Astra Otoparts (AUTO). PT Astra Otoparts Tbk. mengaku telah mengemas pertumbuhan kinerja penjualan minimal 5% pada Januari—Mei tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Mahaka Media (ABBA). PT Mahaka Media Tbk. menggulirkan restrukturisasi model bisnis dengan melepas induk perusahaan radio kepada PT Mahaka Radio Integra Tbk. dan fokus mengembangkan bisnis event. (Bisnis Indonesia)

Semen Indonesia (SMGR). Di tengah persaingan ketat di industri semen dan sektor property yang belum pulih. PT Semen Indonesia Tbk masih bisa mencetak pertumbuhan penjualan. (Kontan)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup