Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MEDC Siap Stock Split & Right Issue Tahun Ini

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) menyatakan siap untuk melakukan pemecahan nilai saham (stock split) dan right issue pada tahun ini.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) menyatakan siap untuk melakukan pemecahan nilai saham (stock split) dan right issue pada tahun ini.

"Stock split ini merefleksikan kepercayaan kami terhadap nilai aset perusahaan. Tahun ini juga akan diikuti dengan right issue. Ini komitmen kami untuk mengembalikan nilai bagi para pemegang saham," kata Hilmi Panigoro, Direktur Utama PT Medco Energi melalui keterangan resminya pada Jumat (5/5/2017).

Medco Energi telah menyampaikan agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang akan diselenggarakan pada 16 Juni 2017 kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain daripada itu, Perseroan akan meminta persetujuan dari para pemegang saham untuk menyetujui pemecahan nilai saham (stock split) 4 berbanding 1.

Perseroan juga tengah melakukan finalisasi rights issue yang akan dengan pengajuan kepada OJK, dimana sebelumnya hal ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada September 2016.

Medco Energi adalah perusahaan publik energi terpadu di Indonesia serta memiliki kepemilikan signifikan di industri kelistrikan dan industri jasa terkait disamping bisnis inti kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi yang tersebar di seluruh Indonesia serta Timur Tengah dan Afrika utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper