Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RABU 8 FEBRUARI, Pasar Obligasi Soroti Rencana Obligasi SMF dan Indonesia Eximbank

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Rabu (8/2/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Rabu (8/2/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Rabu (8/2/2017) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • PT Sarana Multigriya Financial tengah menyiapkan penerbitan obligasi sebesar Rp1 triliun pada kuartal I/2017. Penerbitan surat utang tersebut merupakan bagian dari emisi obligasi yang ditargetkan mencapai Rp 3,5 triliun sepanjang tahun ini. (Investor Daily)
  • Indonesia Eximbank berencana menerbitkan obligasi rupiah sebesar Rp14 triliun. Selain itu, perusahaan juga menjajaki obligasi valuta asing sebesar US$500 juta dan pinjaman valas sebesar US$700 juta. (Investor Daily)
  • PT Delta Dunia Makmur Tbk. menerbitkan obligasi global senilai US$350 juta. dari hasil bookbuilding,  Nilai  penawaran yang masuk mencapai US$2,25 miliar, atau oversubscribed sekitar 6,5 kali. Kupon obligasi ini dipatok sebesar 7,75%. Meski permintaan yang masuk cukup besar, penerbitan akan di bawah $500 juta. (Kontan)
  • Pemerintah melaksanakan lelang Sukuk pada 7 Februari 2017 untuk seri SPNS08082017 (new issuance), PBS013 (reopening), PBS014 (reopening), PBS011 (reopening) dan PBS012 (reopening). Total penawaran yang masuk sebesar 36 triliun. Total nominal yang dimenangkan adalah Rp7.57 (DJPPR)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper