Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai di Lubuk Linggau

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai ke-149 di Lippo Plaza Lubuk Linggau pada akhir pekan lalu
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai ke-149 di Lippo Plaza Lubuk Linggau pada akhir pekan lalu.

Pengumuman Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dipublikasikan Senin (28/11/2016) menyebutkan gerai yang berlokasi di Kota Lubuk Linggau tersebut melengkapi kehadiran Matahari yang ke-25 Pulau Sumatra.

Store Operations Director PT Matahari Department Store Tbk. Sunny Setiawan mengatakan kehadiran Matahari di Lippo Plaza Lubuk Linggau seiring dengangaya hidup konsumen saat ini yang semakin meningkat. Adapun, Matahari hadir menjawab kebutuhan akan hadirnya tempat berbelanja yang lengkap, khususnya warga Lubuk Linggau Timur dan sekitarnya.

“Dengan menyasar pasar dengan kelas sosial menengah, Matahari yakin kehadirannya di Lubuk Linggau mampu menjadi trendsetter fesyen bagi kota ini,” katanya.

Dia memgatakan, dengan didukung oleh lebih dari 90 brand dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Lippo Plaza Lubuk Linggau memberikan berbagai promo khusus.

Menurutnya, kehadiran Matahari di Lubuk Linggau ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak 220 orang yang 72% berasal dari penduduk lokal di sekitar lokasi gerai.

Setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp20 miliar – Rp30 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2015, total penjualan PT Matahari Department Store Tbk mencapai Rp15,9 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp14,4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper