Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JUMAT 28 OKTOBER, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (28/10/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 28 Oktober 2016  |  08:53 WIB
Ilustrasi. - .
Ilustrasi. - .

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (28/10/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (28/10/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Hutama Karya membutuhkan dana besar agar bisa merealisasikan jalan tol trans Sumatra sepanjang 2.700 km. Total investasi dari proyek tersebut mencapai Rp330 triliun.diterbitkan obligasi berkelanjutan senilai Rp 6,5  triliun. Rinciannya Rp1 triliun di akhir tahun ini, Rp2,3 triliun pada 2017 dan sisanya, Rp 3 triliun di tahun 2018. (Kontan)
  • Bursa Efek Indonesia mulai mencatatkan obligasi berkelanjutan II Bank Panin tahap II 2016, yang diterbitkan PT Bank Pan Indonesia Tbk. (Kontan)
  • PT Reasuransi Indonesia Utama akan terus memperkuat permodalan. Pada  tahun depan obligasi wajib konversi atau mandatory convertible bond  senilai  Rp600 miliar akan diterbitkan. (Kontan)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top