Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SELASA 25 OKTOBER, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (2510/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  08:54 WIB
Ilustrasi. - JIBI
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (2510/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Selasa (2510/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Kementerian Keuangan mencatat, total permintaan ORI013 yang masuk hanya Rp19,84 triliun. Nilai ini di bawah target pemerintah yang sebelumnya optimistis bisa meraup dana Rp20 triliun. Nilai permintaan kali ini pun jauh dari permintaan ORI012 yang justru mencetak rekor, yakni Rp 27,53 triliun. (Kontan)
  • PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. akan merilis obligasi sebanyak-banyaknya Rp1 triliun. Berdasarkan prospectus resmi yang dirilis Senin (24/10), penerbitan obligasi ini merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan II Japfa Tahap I Tahun 2016 dengan nilai total Rp3 triliun. (Kontan)
  • BI memprediksi penerbitan Obligasi Korporasi sampai akhir tahun tembus Rp120 Triliun. (Kontan)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top