Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SELASA 16 AGUSTUS, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (16/8/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (16/8/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Selasa (16/8/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi Global

  • Empire Manufacturing AS Agustus 2016 memburuk ke -4,21 dari 0,55.(Bloomberg)

Berita Obligasi Domestik

  • PT Bank Mandiri Tbk. tengah merampungkan proses penerbitan efek beragun aset surat partisipasi sebesar Rp 500 miliar. Perseroan juga akan menerbitkan obligasi Rp 5 triliun yang merupakan bagian dari penawaran umum berkelanjutan sebesar Rp 14 triliun.(Investor Daily)
  • PT Indomobil Finance Indonesia, anak usaha PT Indomobil Sukses Internasional Tbk mempertimbangkan menerbitkan sisa PUB II sekitar Rp 410 miliar pada awal tahun depan. Perseroan.(Investor Daily)
  • Indonesia Eximbank menawarkan surat utang senilai Rp4,33 triliun. Dalam keterbukaan informasi, obligasi Indonesia Eximbank tersebut dijajakan melalui tiga seri, yakni Seri A sebesar Rp1,79 triliun dengan tingkat bunga 7,25% dan berjangka waktu 370 hari. Sementara, Seri B Rp956 miliar dengan tingkat bunga 7,95%dan tenor tiga tahun, serta Seri C senilai Rp1,58 triliun berbunga 8,35% dengan tenor lima tahun. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper