Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNCN Lepas Saham di OTT MNC Indonesia

PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN), unit usaha Grup MNC, telah melego saham miliknya dalam PT OTT MNC Indonesia senilai Rp3,5 miliar.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 09 Agustus 2016  |  19:57 WIB
MNC Play Media - mncplaymedia.com
MNC Play Media - mncplaymedia.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN), unit usaha Grup MNC, telah melego saham miliknya dalam PT OTT MNC Indonesia senilai Rp3,5 miliar.

Pihak yang membeli 999.000 saham tersebut yakni PT Sky Vision Networks (SVN). Perjanjian jual beli saham ditandatangani pada 3 Agustus 2016.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (9/8/2016), sifat hubungan afiliasi dari transaksi itu yakni MNCN dan SVN dikendalikan pihak yang sama, yakni PT Global Mediacom Tbk. (BMTR).

Alasan transaksi jual beli saham ini yakni PT OTT MNC Indonesia merupakan perusahaan yang sudah tidak aktif beroperasi selama beberapa tahun terakhir.

Ditambah lagi, SVN akan mengembangkan PT OTT MNC Indonesia sebagai unit usahanya. OTT MNC Indonesia ialah perusahaan media yang memproduksi aplikasi mobile Moviebay.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc media nusantara citra mncn hary tanoesoedibjo ott mnc indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top