Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reliance Securities Resmikan Galeri Investasi ke-22

PT Reliance Securities Tbk. (RELI) meresmikan galeri investasi ke-22 di STIE Tri Bhakti, Bekasi, Jawa Barat.
Layar IHSG./Antara-M Agung Rajasa
Layar IHSG./Antara-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Reliance Securities Tbk. (RELI) meresmikan galeri investasi ke-22 di STIE Tri Bhakti, Bekasi, Jawa Barat.

Galeri Investasi ini merupakan kerja sama RELI dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan STIE Tri Bhakti. Peresmian Galeri Investasi BEI-Tri Bhakti-RELI ini menandai penambahan jumlah Galeri Investasi BEI yang diprakarsai RELI menjadi 22 galeri investasi.

Selain itu, Galeri Investasi BEI Tri Bhakti-RELI ini adalah Galeri Investasi BEI ke-19 yang telah diresmikan sepanjang tahun ini. Saat ini, terdapat 135 Galeri Investasi BEI di berbagai kampus di seluruh Indonesia. RELI adalah salah satu perusahaan efek yang memiliki galeri investasi terbanyak di Indonesia.

Direktur RELI Agung Kameswara mengatakan pendirian Galeri Investasi BEI-Tri Bhakti-RELI ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam mendukung program BEI, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat berinvestasi.

“Keberadaan Galeri Investasi di STIE Tri Bhakti ini diharapkan menjadi sarana edukasi melek investasi sejak dini terutama di kalangan mahasiswa. Kami pun tidak berorientasi mencari keuntungan melainkan membantu program dari BEI untuk memperluas pemahaman tentang investasi di pasar modal,” ujar Agung dalam keterangan resmi, Rabu (9/9/2015).

Pada sisi lain, perseroan juga berencana membuka Galeri Investasi di kampus lainnya untuk terus mendukung program BEI dalam meningkatkan jumlah investor dan kesadaran berinvestasi di pasar modal nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper