Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rencana Penerbitan Saham dan Obligasi Capai Rp10,07 Triliun

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat sejumlah penawaran umum dan obligasi dari 13 perusahaan di pipeline yang masih dalam proses senilai Rp10,07 triliun.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 12 Maret 2015  |  17:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat sejumlah penawaran umum dan obligasi dari 13 perusahaan di pipeline yang masih dalam proses senilai Rp10,07 triliun.

Pipeline tersebut terhitung sejak awal tahun hingga 12 Maret 2015. Rinciannya, 13 perusahaan dua penawaran umum saham senilai total Rp517,42 miliar, dua obligasi, satu sukuk, satu penawaran umum terbatas, dan tujuh penawaran umum berkelanjutan.

Satu right issue dengan target indikatif Rp400,5 miliar dan penawaran umum obligasi, sukuk, dan penawaran umum berkelanjutan senilai Rp9,15 triliun.

Penawaran umum mencakup penawaran umum terbatas sebanyak satu perusahaan senilai Rp200 miliar dan penawaran umum berkelanjutan sebanyak tigak perusahaan senilai Rp7,9 triliun. Total nilai penawaran umum mencapai Rp8,1 triliun.

“IPO saham dari Rumah Sakit Mitra Keluarga dan PT PP Properti,” kata Deputi Komisioner bidang Pengawasan Pasar Modal II Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Noor Rachman, Kamis (12/3/2015). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham Obligasi ojk otoritas jasa keuangan
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top