Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SINARMAS LAND, IPO Puradelta Lestari Kembali Dibahas

Pengembang properti milik Eka Tjipta Widjaja, Sinarmas Land, dikabarkan sedang kembali membahas rencana penawaran saham perdana (initial public offering) anak usahanya senilai US$300 juta
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2015  |  14:50 WIB
sinarmas land bahas ipo anak usaha - ilustrasi
sinarmas land bahas ipo anak usaha - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Pengembang properti milik Eka Tjipta Widjaja, Sinarmas Land, dikabarkan sedang kembali membahas rencana penawaran saham perdana (initial public offering) anak usahanya senilai US$300 juta

Berdasarkan sumber Bloomberg, anak usaha Sinarmas Land PT Puradelta Lestari, yang juga dimiliki oleh perusahaan Jepang Sojitz Corp kemungkinan akan menjual sahamnya di Indonesia pada tahun ini.

Puradelta Lestari berencana untuk mencatatkan sahamnya setelah sektor industri properti dan real estate di Indonesia menguat.

“Kami masih mencari waktu yang tepat, sehingga saya tidak ingin berkomentar soal IPO,” ujar Ishak Chandra, Managing Director of Corporate Strategy and Service Sinarmas Land, kepada Bloomberg, seperti dikutip Bisnis, Kamis (5/3/2015).

Puradelta Lestari menunda rencana IPO senilai US$191 juta pada Agustus 2013 karena kondisi pasar modal yang buruk saat itu. Rencananya, dana dari aksi korporasi itu akan digunakan untuk membiayai belanja modal (capital expenditures/capex) dan akuisisi lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinarmas land puradelta lestari

Sumber : bloomberg

Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top