CPIN Tunjuk Singa Mas Kelola Bisnis Minuman

PT Charoen Pokphand Tbk. telah menunjuk anak usahanya PT Singa Mas Indonesia untuk menjalankan diversifikasi usaha ke bisnis minuman.
Rezza Aji Pratama | 02 Februari 2015 14:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Charoen Pokphand Tbk. telah menunjuk anak usahanya PT Singa Mas Indonesia untuk menjalankan diversifikasi usaha ke bisnis minuman.

Sekretaris Perusahaan Charoen Pokphand Hardijanto Kartika mengatakan PT Singa Mas Indonesia memang dipersiapkan emiten berkode CPIN untuk menjalankan rencana diversifikasi tersebut. Kendati demikian, dia mengaku rencana emiten pakan ternak untuk berbisnis minuman masih dalam tahap persiapan.

“Kami belum bisa kasih informasi lebih lanjut karena masih tahap persiapan,” katanya seperti dikutip Bisnis.com, Senin (2/2/2015).

Dalam laporan keuangan Charoen Pokphand kuartal III/2014 disebutkan PT Singa Mas Indonesia merupakan anak usaha perseroan yang didirikan pada 2014 dan bergerak di bidang industri air minum dalam kemasan. Anak usaha yang 99,99% sahamnya dimiliki oleh CPIN ini telah memiliki total aset Rp207,21 miliar.

Tag : charoen pokphand indonesia, cpin
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top