Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor dari Berbagai Media (10 November)

Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Senin (10/11/2014), selain berita umum lainnya.
 Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Senin (10/11/2014), selain berita umum lainnya.

Berikut ringkasan berita yang banyak dicari investor, Senin (10/11/2014):

PICO : Pendapatan Turun Jadi Rp 498,26 Miliar

PICO mengalami penurunan pendapatan usaha menjadi Rp498,26 miliar hingga September 2014, dibandingkan pendapatan periode sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp522,32 miliar. Laba bersih turun menjadi Rp10,77 miliar dari laba bersih tahun sebelumnya Rp 11,02 miliar (iqplus.info)

AMAG : Laba Multi Artha Turun Tipis Jadi Rp 91,8 Miliar

AMAG mengantongi laba bersih sebesar Rp 91,8 miliar pada kuartal ketiga tahun ini. Berdasarkan keterbukaan informasi, pencapaian laba tersebut terkoreksi tipis jika dibandingkan dengan realisasi laba Rp 92,4 miliar pada periode yang sama tahun lalu. (kontan.co.id)

BMTR Hasil Penjualan Obligasi Rp 1,24 Triliun Telah Habis

BMTR, induk usaha media penyiaran milik Grup MNC, telah menghabiskan dana hasil penawaran umum obligasi MCOM I 2012 senilai Rp 1,24 triliun per November 2014. BMTR menerbitkan Obligasi MCOM I Seri A & B yang efektif pada 29 Juni 2012 senilai total Rp 1,25 triliun. (bisnis.com)

ABDA Raih Pendapatan Rp 865,54 Miliar Hingga September

ABDA meraih pendapatan sebesar Rp 865,54 miliar hingga September 2014, naik dari jumlah pendapatan Rp 644,25 miliar di periode sama tahun sebelumnya. (iqplus.info)

ASRM: Laba Tumbuh 33% di Kuartal III

ASRM melaporkan kenaikan laba bersih sebesar 33% pada kuartal III tahun ini. Laba bersih pada kuartal ketiga tahun lalu sebesar Rp 26,9 miliar, naik menjadi Rp35,8 miliar pada periode yang sama tahun ini. (kontan.co.id)

SDRA dan Bank Woori Bersinergi Jadi Bank Woori Indonesia

SDRA menggelar RUPSLB yang beragendakan persetujuan penggabungan antara Bank Saudara dengan Bank Woori Indonesia. Hasil keputusan RUPSLB juga menetapkan dasar untuk menjadi bank kategori BUKU 3 dalam penguatan modal dan manajemen bisnis yang lebih stabil, menciptakan skala ekonomi yang lebih besar dan meningkatkan kekuatan finansial. (iqplus.info)

WSKT Divestasi Tol Depok-Antasari di Bulan Ini

WSKT akan segera merampungkan divestasi kepemilikan saham di proyek tol Depok-Antasari. Pembangunan ruas tol Depok-Antasari dilakukan oleh konsorsium yang membentuk perusahaan bernama PT Citra Waspphutowa. Konsorsium ini terdiri dari pemegang saham mayoritas PT Citra Marga Nusaphala Tbk (CMNP) sebesar 62,5%. Lalu, perseroan, PT PP Tbk (PTPP), dan PT Hutama Karya yang masing-masing menguasai 12,5% saham. (kontan.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper