Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dwi Aneka Jaya Kemasindo Rambah Produksi Paper Cup

PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) berencana menggarap produksi produk baru, berupa paper cup. Ekspansi perseroan pada lini bisnis itu guna menyanggupi besarnya permintaan pasar terhadap produk itu.
  Foto ilustrasi mesin cetak. /dajk
Foto ilustrasi mesin cetak. /dajk

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) berencana menggarap produksi produk baru, berupa paper cup. Ekspansi perseroan pada lini bisnis itu guna menyanggupi besarnya permintaan pasar terhadap produk itu.

Sekretaris Perusahaan Dwi Aneka Jaya Kemasindo (DAJK) Henry Victor Parengkuan mengatakan tingginya tingkat konsumsi masyarakat terhadap makanan dan minuman kemasan membuat perseroan yakin permintaan produk paper cup nantinya terbilang baik. Apalagi penggunaan plastik sebagai bahan baku kini semakin ditinggalkan.

"Ini yang membuat kami dalam waktu dekat menggarap produk ini. Mungkin bulan depan," ujar Henry kepada Bisnis, Rabu (29/10).

Henry menuturkan, untuk tahap awal perseroan akan menyasar konsumen yang selama ini sudah memakai produk perseroan. Kemudian nantinya merambah ke konsumen lainnya. Jadi untuk awal ini kami rambah perusahaan yang sudah pakai produk DAJK. Seperti J.co, 21, katanya.

Selain akan menggarap produksi paper cup, perseroan juga berencana meningkatkan produksi dua produk yang sudah ada. DAJK menargetkan bisa meningkatkan kapasitas terpasang hingga 48.000 ton pertahun untuk produksi corrugater dan 35.000 untuk offset printing.

Sejalan dengan peningkatan kapasitas produksi, perseroan juga menargetkan pertumbuhan pendapatan. Pada tahun 2014, DAJK menargetkan pendapatan sebesar Rp826,5 miliar atau tumbuh 61% dari tahun 2013 sebesar Rp513,12 miliar. Hingga akhirnya pada tahun
2018 kami menargetkan pendapatan sebesar Rp1,97 triliun, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper