BULL Targetkan Restrukturisasi Utang Rampung Oktober

PT Buana Listya Tama Tbk. menargetkan proses restrukturisasi utang kepada pihak Merrill Lynch dapat rampung pada September atau Oktober 2014.
Maftuh Ihsan | 02 September 2014 17:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Buana Listya Tama Tbk. menargetkan proses restrukturisasi utang kepada pihak Merrill Lynch dapat rampung pada September atau Oktober 2014.

Vicky Ganda Saputra, Sekretaris Perusahaan Buana Listya, menjelaskan setelah selesainya proses restrukturisasi ini diharapkan audit laporan keuangan per 31 Desember 2013 dapat disampaikan secepatnya pada akhir Oktober 2014.

“Sejauh ini proses audit sudah hampir 90%. Akan tetapi saat ini yang masih dalam proses yang harus diselesaikan,” ungkapnya seperti dikutip dalam keterangan kepada PT Bursa Efek Indonesia, Selasa (2/9/2014).

Pihaknya masih menunggu proses restrukturisasi utang dari utang jangka pendek menjadi utang jangka panjang dengan pihak Merrill Lynch (Asia Pacific) Limited selesai.

Otoritas Bursa telah menghentikan sementara perdagangan saham emiten berkode BULL tersebut sejak 30 Juni 2014, setelah perusahaan pelayaran tersebut mendapatkan peringatan tertulis III dan denda Rp150 juta. 

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top