Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SMARTPHONE: Xiaomi Tunjuk Erajaya (ERAA) Pasarkan Redmi 1S

Xiaomi, salah satu brand smartphone dunia, secara resmi meluncurkan Redmi 1S di Indonesia pada Kamis (28/8/2014). Namun, untuk memasarkan produknya di Indonesia, Xiaomi telah menunjuk Erajaya Group sebagai partner bisnisnya, dengan PT Erajaya Swasembada yang akan berperan sebagai importir dan PT Teletama Artha Mandiri sebagai distributor resmi.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Xiaomi, salah satu brand smartphone dunia, secara resmi meluncurkan Redmi 1S di Indonesia pada Kamis (28/8/2014).

Namun, untuk memasarkan produknya di Indonesia, Xiaomi telah menunjuk Erajaya Group sebagai partner bisnisnya, dengan PT Erajaya Swasembada yang akan berperan sebagai importir dan PT Teletama Artha Mandiri sebagai distributor resmi.

Di tahap awal, produk Xiaomi akan dipasarkan lewat jalur channel e-commerce yaitu melalui Lazada.com.

"Kami sangat senang menjadi partner bisnis Xiaomi, sebuah brand yang sangat dinamis dan inovatif yang telah muncul sebagai sebuah kekuatan baru di peta pasar smartphone dunia. Kami yakin konsumen Indonesia akan secara antusias menerima Xiaomi sebagai alternatif baru yang bisa diandalkan," ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group (ERAA) di keterbukaan informasi, Kamis (28/8/2014)

Hasan Aula menambahkan bahwa Erajaya dan Xiaomi juga sedang menjajaki kemungkinan untuk memasarkan produk-produk Xiaomi melalui jaringan retail Erafone.

Sebagai pendatang baru di Indonesia, Xiaomi tengah menjajaki berbagai alternatif distribusi yang paling efektif dan efisien di Indonesia, salah satunya adalah penjualan melalui Erafone sebagai retail partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper