Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indofood Divestasi Seluruh Saham di Nissinmas

PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) mendivestasikan seluruh sahamnya yang ada di PT Nissinmas kepada Nissin Foods Holdings Co. Ltd.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 20 Agustus 2014  |  18:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) mendivestasikan seluruh sahamnya yang ada di PT Nissinmas kepada Nissin Foods Holdings Co. Ltd.

Emiten tersebut mendivestasikan seluruh kepemilikan sahamnya, 11,72 juta lembar saham atau sekitar 49% dari seluruh saham yang dikeluarkan Nissinmas.

Total nilai penjualan yang diterima INDF sebesar US$5,44 juta.

INDF telah menandatangani conditional sale and purchase agreement dengan Nissin Foods Holdings pada 20 Agustus 2014 atas rencana divestasi seluruh kepemilikan saham tersebut.

Werianty Setiawan, Direktur & Corporate Secretary INDF, mengatakan transaksi akan diselesaikan setelah terpenuhinya kondisi-kondisi yang dipersyaratkan.

"Antara lain diperolehnya persetujuan dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia dan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham PT Nissinmas," tulis Werianty dalam keterbukaan informasi, Rabu, (20/8/2014).

Transaksi divestasi terebut bukan merupakan transaksi material, juga bukan transaksi afiliasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood indf divestasi saham nissinmas
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top