Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SALIM GROUP: Kinerja Gallant Venture, Untung atau Rugi?

Gallant Venture Ltd., perusahaan investasi milik Salim Group membukukan rugi Sin$13,54 juta pada semester I/2014 dibandingkan dengan keuntungan pada periode yang sama tahun lalu sebesar Sin$18,95 juta.

Bisnis.com, JAKARTA - Gallant Venture Ltd., perusahaan investasi milik Salim Group membukukan rugi Sin$13,54 juta pada semester I/2014 dibandingkan dengan keuntungan pada periode yang sama tahun lalu sebesar Sin$18,95 juta.

Dalam keterbukaan informasi di bursa efek Singapura, Kamis (7/8/2014), perusahaan yang menjadi pemegang saham PT Indomobil Sukses International Tbk. berhasil meraih pendapatan senilai Sin$1,08 miliar.

Dari laporan keuangan yang belum diaudit tercatat nilai pendapatan itu naik sekitar 80% dibandingkan dengan semester I/2013 yang tercatat sebesar Sin$600,65 juta.

Pendapatan yang diperoleh tersebut hampir 91% disumbang oleh Indomobil Sukses International. Perusahaan dengan kode saham IMAS menyumbang pendapatan Sin$992,8 juta terhadap Gallant Venture.

Kerugian yang dialami Gallant Venture ditopang oleh nilai bagi hasil perusahaan afiliasi yang turun. Dari laporan keuangan itu tercermin, bagi hasil perusahaan asosiasi minus Sin$6,71 juta, padahal pada semester I/2013 nilai untungnya mencapai Sin$3,83 juta.

Selain itu, beban keuangan perusahaan juga naik dari Sin$19,7 juta pada semester I/2013 menjadi Sin$62,89 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper