Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPUI Cetak Laba Bersih Rp47,16 Miliar di Semester I

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) berhasil membukukan pendapatan Rp356,24 miliar dan laba bersih Rp47,16 miliar pada semester I/2014.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 17 Juli 2014  |  20:11 WIB
BPUI Cetak Laba Bersih Rp47,16 Miliar di Semester I
BPUI memiliki empat anak usaha yaitu PT Bahana Securities, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana TCW Investment Management, dan PT Graha Niaga Tata Utama (GNTU). - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) berhasil membukukan pendapatan Rp356,24 miliar dan laba bersih Rp47,16 miliar pada semester I/2014.

Presiden Direktur BPUI Dwina Septiani Wijaya mengatakan perolehan pada paruh pertama itu sudah melebihi dari target yang ditetapkan.

“Tapi bukan berarti di semester II ini akan sangat mudah. Jadi kami masih optimistis tapi masih hati-hati juga,” ujarnya dalam paparan, Kamis (17/7/2014).

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan di sisa tahun 2014 ini, mulai dari kondisi makro ekonomi, kondisi politik hingga dari sisi regulasi, yaitu dampak dari kebijakan OJK.

“Intinya kami harap pengambil keputusan bisa mengambil langkah-langkah investasi yang kemarin itu cukup tertunda dengan adanya momen wait and see ini,” ujarnya.

Dwina mengatakan kontribusi dari masing-masing empat anak usahanya terhadap pencapaian semester I itu kurang lebih sama, tidak lagi dominan dari Bahana Securities saja.

“Sebetulnya yang mungkin kurang tersosialisasi dari Bahana adalah kami dengan segala perkembangan di anak usaha, kami berada di stage di mana masing-masing anak usaha itu bisa mencapai laba yang kurang lebih sama,” jelasnya.

BPUI memiliki empat anak usaha yaitu PT Bahana Securities, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana TCW Investment Management, dan PT Graha Niaga Tata Utama (GNTU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semester i bpui
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top