Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN Imbau Masyarakat Agar tak Terhasut Akun Palsu

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menghimbau agar masyarakat tidak terhasut postingan dengan akun jejaring sosial media tidak resmi yang mengatasnamakan badan usaha milik negara tersebut.
Gardu induk PLN. Perseroan  mengimbau Agar masyarakat tak terhasut akun palsu
Gardu induk PLN. Perseroan mengimbau Agar masyarakat tak terhasut akun palsu

Bisnis.com, JAKARTA --PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menghimbau agar masyarakat tidak terhasut postingan dengan akun jejaring sosial media tidak resmi yang mengatasnamakan badan usaha milik negara tersebut.

Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN Bambang Dwiyanto mengatakan perseroan hanya memiliki dua akun resmi untuk sosial media, yaitu di Twitter dan Facebook. Akun resmi Twitter PLN beralamat @pln_123, sedangkan akun resmi Facebook PLN beralamat PLN 123.

“Akun Twitter dengan alamat @PLNsamarinda bukan berasal dari kami,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis berita yang diterima Bisnis, Rabu (11/6/2014).

Bambang menambahkan PLN tidak mengetahui siapa pemilik akun @PLNsamarinda yang telah membuat pernyataan cukup mengejutkan pada Netizer. Akun resmi miliki PLN di dua sosial media tersebut berfungsi untuk menyampaikan informasi terkait akses layanan kelistrikan serta menyampaikan keluhan atau masukan untuk pelayanan PLN.

Sebelumnya, akun @PLNsamarinda menulis penyataan yang ramai di Twitter. Akun tersebut menuliskan kalimat di media sosial yang membatasi karakter hanya 140 kata itu, sebagai berikut:

“Sumpah serapah kalian tidak dapat menghidupkan lampu! Kalau mati, tunggu saja nanti hidup sendiri. gitu kok repot!!”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper