Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bumitama Agri Terbitkan MTN RM500 Juta

Bumitama Agri Ltd., kelompok bisnis perkebunan di bawah kendali Harita Group menerbitkan Islamic medium term notes (IMTN) dengan nilai RM500 juta atau setara dengan Rp1,73 triliun bertenor 5 tahun.

Bisnis.com, JAKARTA—Bumitama Agri Ltd., kelompok bisnis perkebunan di bawah kendali Harita Group menerbitkan Islamic  medium term notes (IMTN) dengan nilai RM500 juta atau setara dengan Rp1,73 triliun bertenor 5 tahun.

Bumitama Agri, perusahaan yang tercatat di bursa efek Singapura dikendalikan oleh Lim Gunawan Hariyanto, penerus tahta bisnis keluarga Lim Haryanto Wijaya Sarwono.

Keluarga Lim Haryanto merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia yang mengoleksi kekayaan tak kurang US$88,6 miliar.

Dalam keterbukaan informasi, Selasa (18/3), tingkat kupon yang ditawarkan dari penerbitan IMTN tersebut sebesar 5,25% per tahun.

Seluruh dana yang diterima dari penerbitan IMTN tersebut, akan digunakan untuk memenuhi belanja modal (capital expenditure), investasi, serta pembiayaan kembali atas utang (refinancing) yang seluruhnya ditetapkan dengan prinsip syariah.

Bertindak selaku lead arranger penerbitan MTN tersebut yakni Maybank Investment Bank Berhad dan United Overseas Bank (Malaysia) Bhd.

Adapun Maybank Kim Eng Securities Pte. Ltd dan United Overseas Bank Limited cabang Singapura ditunjuk sebagai dealer untuk distribusi MTN di luar Malaysia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper