Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Saham Elnusa (ELSA) Cetak Return 90% Tahun Lalu

Pergerakan harga saham penyedia jasa energi PT Elnusa Tbk. (ELSA) terbilang moncer dengan return mencapai 90% sepanjang tahun lalu.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 10 Maret 2014  |  15:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pergerakan harga saham penyedia jasa energi PT Elnusa Tbk. (ELSA) terbilang moncer dengan return mencapai 90% sepanjang tahun lalu.

Fajriyah Usman, Sekretaris Perusahaan Elnusa, mengatakan tahun lalu merupakan periode membanggakan bagi perseroan karena saham ELSA terus bergerak naik.

Dibuka pada Januari 2013 pada posisi Rp175, atau terendah dalam 5 tahun terakhir, saham ELSA terus bergerak naik dan ditutup pada level Rp330 pada akhir tahun lalu.

“Saham ELSA terus bergerak naik mengiringi pertumbuhan kinerja keuangan yang kian solid,” ujarnya, Senin (10/3/2014).

Dengan pergerakan tersebut, perseroan mengklaim saham ELSA telah memberikan return sebesar 90% sepanjang tahun lalu dan merupakan saham dengan performa terbaik pada IHSG 2013.

Sebagai informasi, Elnusa membukukan laba bersih Rp238 miliar pada tahun lalu, atau naik 86% dibandingkan capaian pada 2012 yakni senilai Rp127,9 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elnusa
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top