Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Electronic City (ECII) Buka Toko ke-58 di Batam

PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) hari ini, Jumat (28/2/2014) membuka toko ke-58 yang berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall Batam.
Sejauh ini toko Electronic City  berjumlah 58 unit, dan masih akan terus bertambah karena perseroan melihat potensi dan peluang pasar masih besar. /bisnis.com
Sejauh ini toko Electronic City berjumlah 58 unit, dan masih akan terus bertambah karena perseroan melihat potensi dan peluang pasar masih besar. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) hari ini, Jumat (28/2/2014) membuka toko ke-58 yang berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall Batam.

Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director ECII, berharap ekspansi yang dilakukan perseroan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Perseroan menilai Batam terletak di wilayah yang strategis dengan pertumbuhan terpesat di  Indonesia.

Selain itu, Batam masuk dalam kawasan perdagangan bebas (free  trade  zone),sehingga menjadikan Batam sebagai kota target bagi para investor untuk menjalankan roda bisnisnya.

“Untuk  lebih  mendekatkan  diri  dengan target  konsumen kami  dan  memperkuatpasar, pada hari ini  Electronic City hadir di Batam, di mana sebelumnya di bulan yang sama kami telah lebih dulu meresmikan toko di Pekalongan,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (24/2/2014).

Sejauh ini toko Electronic City  berjumlah 58 dan akan terus bertambah karena perseroan melihat potensi dan peluang pasar masih sangat besar.

Toko ECII tersebar di beberapa daerah, antara lain Jabodetabek, Bali, Medan, Lampung, Serang, Cilegon, Solo, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Cianjur, Balikpapan, Pontianak, dan Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper